Dinas Sosial Kabupaten Batang / Berita / Tingkatkan Motivasi Pendamping Sosial, Pj. Bupati Batang beri Penghargaaan kepada Pendamping berpres

Berita

Tingkatkan Motivasi Pendamping Sosial, Pj. Bupati Batang beri Penghargaaan kepada Pendamping berpres

Batang - Pj. Bupati Batang yang diwakili oleh Pj. Sekretaris Daerah, Ari Yulianto, serahkan piagam penghargaan kepada pendamping soosial berprestasi.

Penyerahan penghargaan disampaikan dalam kegiatan peningkatan kapasitas pendamping sosial Kab. Batang Tahun 2024, di Agrowisata Tambi, Wonosobo. Dalam sambutannya, Pj. Sekda mewakili Penjabat Bupati Batang menyampaikan apresiasi atas kerja dan kinerja pendamping sosial dalam menjangkau, mendampingi dan melayani pemerlu pelayanan kesejahteraan sosial di Kab. Batang.

Adapun pendamping yang mendapat penghargaan adalah:
1. Khusnul Khikmah, Pendamping Sosial PKH Kec. Banyuputih, dengan Inovasi Pengelolaan Bank Sampah berbasi Keluarga Penerima Manfaat Bantuan Sosial PKH.
2. Nugroho Pribadi, TKSK Subah, atas peran aktif dalam pendataan pemerlu pelayanan kesejahteraan sosial.
3. Barra Jonnatan Faradisi, Back Office Puskesos "Sedulur" Kab. Batang, sebagai Back Office Teladan Tahun 2023.
4. Mia Indriani, Pendamping Rehabilitasi Sosial, atas perannya mendampingi anak berhadapan hukum di Kab. Batang.

Plt. Kepala Dinas Sosial, Asri Hermawan, berharap dengan adanya pemberian penghargaan ini dapat memotivasi SDM Kesejahteraan Sosial lainnya untuk terus memberikan kontribusi terbaiknya untuk masyarakat.