Dinas Sosial Kabupaten Batang / Berita / ASN DINAS SOSIAL BANTU WARGA ISOMAN DI TERSONO

Berita

ASN DINAS SOSIAL BANTU WARGA ISOMAN DI TERSONO

Tersono (9/8/2021)- Penyerahan Bantuan Paket Sembako bagi Warga Kecamatan Tersono yang Menjalani Isolasi Mandiri (Isoman) akibat Covid-19 oleh ASN Dinas Sosial Kab. Batang, diserahkan secara simbolis oleh Nashrudin, S.H., M.H. selaku Sekretaris Dinas Sosial kepada Camat Tersono, Bapak Drs. Bambang Urip Widigodo.

Bantuan berupa paket sembako oleh ASN Dinas Sosial Kab. Batang merupakan wujud kepedulian dan empati ASN Dinsos terhadap kondisi pandemi di Kab. Batang yang belum kunjung berakhir. Selain dari ASN Dinsos, bantuan juga berasal dari Pendamping Sosial Program Keluarga Harapan (PKH) yang melakukan pengumpulan dana untuk turut dibagikan kepada warga isoman.

Selama PPKM Darurat berlangsung, Kepala Dinas Sosial, Ir. Joko Tetuko, M.Si, mendapat tugas khusus dari Bupati Batang untuk membantu monitoring penanganan dan pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kec. T.ersono. Pemberian paket Isoman diharapkan mampu mengurangi beban bagi warga terdampak yang terpaksa harus melakukan isolasi mandiri. (adm/TS)