Dinas Sosial Kabupaten Batang / Berita / PERINGATI HUT KEMERDEKAAN INDONESIA KE-76, PEMERINTAH KABUPATEN BATANG BANTU WARGA ISOLASI MANDIRI

Berita

PERINGATI HUT KEMERDEKAAN INDONESIA KE-76, PEMERINTAH KABUPATEN BATANG BANTU WARGA ISOLASI MANDIRI

Batang - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke -76, Pemerintah Kab. Batang melalui Dinas Sosial Kab. Batang salurkan bantuan untuk warga pra sejahtera yang sedang menjalani isolasi mandiri.

Sebanyak 75 paket bantuan berisi peralatan mandi, vitamin, dan kebutuhan pokok diserahkan oleh Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) langsung kepada warga yang sedang menjalain isolasi mandiri. Bantuan tersebut berasal dari dana CSR perusahaan yang berada di wilayah Kabupaten Batang. 

75 warga penerima bantuan merupakan warga pra sejahteraa yang terpapar covid-19 dan tengah menjalani isolasi mandiri dalam rentang waktu 14 hari. Sebelumnya Dinas Sosial juga telah memberikan paket sembako kepada warga isoman lainnya di bulan Juli melalui gerakan ASN peduli yang digagas oleh Bupati Batang, Wihaji.

Pandemi covid-19 yang belum berakhir membutuhkan semangat saling jaga semua pihak, agar penyebarannya bisa dicegah, dan dampaknya bisa ditangani. (Admin-Teguh)